Rabu, 24 Juni 2015

tips dan trik informasi unik yang di dapat dari APLINET


Di sini mungkin saya hanya akan berbagi pengalaman tentang pelatihan Aplinet yang sedang saya laksanakan minggu ini. Mulai dari hari pertama tanggal 22 juni 2015,. Aplinet itu sangat penting bagi orang yang awam teknologi seperti saya,dan  setelah pelatihan itupun aku langsung cepat-cepat kumpul sama temen-temen untuk  mengerjakan  tugas numpuk Evaluasi 1 dan Evaluasi 2 dan di hari ketiga inipun ada tugas blog,ya sebisa dan semampu saya mengerjakanya harus lembur karna tugas di kampuspun sangat banyak but I’m enjoy it karna hidup sekali itu memang untuk di nikmati,ya berdoa saja semoga Aplinet ku kali ini bisa lulus dengan nilai yang baik,amin.
intinya pelatihan Aplinet itu membuka pandangan kita tentang peran penting internet untuk kehidupan kita tentunya untuk hal-hal yang positif. dan tidak hanya pada aspek pendidikan saja tapi di keseluruhan Aspek Kehidupan.  
 
Yang saya dapat selama pelatihan APLINET,yaitu :
1. mendapat berbagai ilmu tambahan tentang Internet
2. membuat Blog
3. tentang jaringan-jaringan internet yang terdapat di UMM
4. dsb.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar